MENCOBA UNTUK LEBIH BAIK

Rabu, 14 Januari 2009

CEWEK SELINGKUH!!!!!!!!!

Kenali 4 Ciri Wanita Selingkuh !




8 dari 10 orang wanita ternyata BERSELINGKUH ternyata dari yang berselingkuh setengahnya adalah wanita karier & umumnya memiliki jabatan/karier lebih tinggi dibanding suaminya.

Rasa2nya utk mencegah:
1. Jangan kasih kesempatan celah utk berkarier di perkantoran2 yang rawan perselingkuhan. Mungkin karena dia liat atasannya lebih ganteng & lebih berduit dibanding suaminya yang dirumah, akhirnya tertarik juga untuk "coba"2.
2. Kalo belum bisa memiliki penghasilan yang signifikan, jangan menikah, daripada menikah nanti istrinya yg musti kerja (umumnya perempuan lebih mudah dapat pekerjaan terutama yang memiliki paras cantik & tubuh yang aduhai disamping title & otaknya yang encer). Kalo sampe selingkuh hancur dah harga diri kamu sebagai seorang cowo'. Karena biar bagaimanapun juga kalo sampe ada rumah tangga geger karena Cowo selingkuh itu sudah bias, tapi kalo geger karena pihak perempuannya yang selingkuh itu sangat tidak biasa.

Tanda2 Cewe tsb selingkuh bisa ada 2:
1. Bisa jadi semakin menjauhi anda, atau
2. Tiba2 dia bisa melayani anda menjadi sangat luar biasa hebatnya (jarang2 terjadi); biasanya ini sebagai kompensasi perbuatannya (biasanya ini kalo masih pertama kali dia selingkuh selain kalo tidak menangis dikamar mandi, atau suka bengong2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar