MENCOBA UNTUK LEBIH BAIK

Minggu, 25 Januari 2009

KISAH CINTAS KOE


Cartoons Myspace Comments
MyNiceSpace.com

NAMA AKU FIRMANSYAH ......,Lahir di palembang 10 desember 1989,menpunyai 2 orang adik.Senasa kecil aku bersekolah di TK HARAPAN KITA............grad myspace comments
MyCommentSpace.com........Setelah itu melanjutkan sekolah di sdn 636,SLTP 54,SMAN 13, dan empe skarang gue kerja di perusahaan swasta dan kuliah di STMIK PALCOMTECH................


kisah perjalanaan cintakoe di mulai saat aku sd,hehehehehe.......masih kecil banget yyyyyyy......aku sudah menyukai seorang cewek berinisial (p),saat itu mungkin masih di anggap cinta monyet.....tapi itulah perasaan cintakoe terhadap lawan jenis.......berusaha cari perhatian dari dia,,,,,yyy tapi apa yang aku harapkan ga terjadi,,,,,ternyata dia ga suka ama aku.....sedih banget rasanya.....

Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Sempat berfikir bahwa mukaku jelek../.......pi semua itu terjawab saat aku SMP
aku mendapatkan cinta pertamaku,,,ga cantik seh....tapi bagikoe itu udah menjawab keraguankoe.......sempat berfikir apakah mukakoe jelek......jadian ma dia ga berlangsung lama.....cuma hitungan hari.....ahirnya saat aku kelas 3 SMP aku suka ama cewek berinisial(m)...dan kata temen aku dia juga suka ma aku........tapi tiba2 ada juga cewek yang suka ma aku,,,inisialnya (r)....ahirnya aku di rebutin tuh ma 2 cewek itu,hehehehehe.....sok ganteng banget aku.........setelah aku pilih2....aku milih yang inisialnya(m)..karna bagikoe dia orangnya baik....cantik lagi.......pi ada kendala.....aku ketahuan pacaran.....saatb itu aku masih ga boleh pacaran oleh ortukoe.....y masih kecil x .........
ahirnya aku pacaran sembunyi2..........sempat lama aku pacaran ma dia......1,5 tahun waktu yang ga bentar menjalin hubungan......

aku pacaran ma dia ampe sma.......hubungasn yang ga cocok lagi membuat kami memilih putus......sedih banget rasanya............

ga lama jomblo aku pacaran ama temen sekelaskoe (r)ga nyangka bisa pacaran ma dia.....karna bagikoe dia cantik bgt,,,,,,,,,,pi itu dia ga berlangsung lama aku ptus ma dia

JOMBLO LAGI


Tapi disinilah kisah cintako yang sebenarnya,,,waktu aku sd ada cwek inisialnya(e),wakyu itu kami sempat dijodohin ama temen2 kelas......gara2 itu aku ma dia ga tegoran ampe skitar 5 tahun......nah waktu SMA nama panggilan koe bukan nama aslikoe,,,,temen2 panggil aku bogel......nah cewek berinisial (e) ini nanya ma temen koe,,,,"siapa bogel",,,di kasih taulah itu aku....ahirnya dia minta no hp itu.....lalu aku jga di kasih tw no cwek itu......setelah sekian lama ga tahu kabar....aku mulai beranikan diri untuk sms dia,,,,gayung bersambut...........dia merespon dirikoe....kejadianya waktu aku di bengkulu.....dia tanya ke aku.....hubungan kita ini apa.....yyy akun jawab aja klun aku suka ama dia........ahirnya aku tambak dia lewat sms...karna waktu itu aku lagi ada di bengkulu dan dia di palembang......senang rasa hati...sambil ga menyangka kalu aku bisa jadian ma dia....lalui hari penuh kebahagian........menjalin hubungan selama 2,5 tahun adalah waktu terlama aku pacaran ma dia....tamat SMA dia melanjutkan kuliahnya di jogya............pacaran jarak jauh menbuat hubungan kami kurang baik....mencoba saling percaya....tabi tiba2 ada suatu masalah yang membuat kami mengahiri hubungan....dia memiliki lagi cinta lain di sana......ahirnya kami pun memutuskan untuk putus,,,,,itu adalah pukulan terberat dalam hidupkoe,,,,,yang menjadi menarik adalah aku putus ma dia sewaktu aku di bengkulu....jadi awal hubungan aku adia di awali sewaktu aku di bangkulu dan di ahiri di kota bengkulu juga...

Sampe sekarang aku masih jomblo karna rasa luka hati di sakitin begitu dalam

Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar